Friday, August 27, 2010

Aq di hack..T____T





Beberapa hari yang lalu,aq smepat kehilangan char kesayanganq..
saat itu ada org yg brnama -Dj-Yang-1st-
dia mengaku sebagai GM d audit..
aq yang bodoh ni pun trtipu..
wkwkwk..
dengan iming" 1jt cash /hari,aq lgs trtipu..
nah..
untungnya aq cpt" urus k GM yg asli..
shingga char kesayanganq sudah ada d tanganq kembali..
wkwkwk..
aq mw brbagi tips k kalian biar g d hack,,
tp lum 100% akurat,jiahaha..

1.jika ada org yg mnta tukeran char/barter char dengan charnya dia atau d game lain,
jangan mau,tentu saja itu hanya tipuan.tetapi ada juga yang bkn tipuan..
2.bila ada org yg mengaku sbg GM, jangan percaya..
walaupun kita di tawarin sbg asisten GM,dsb jangan mau,,
cz logikanya th GM ga mgkn ngasih tau dirinya yg sbenarnya..
Gm jg ga mgkn mnta pass mu cz d data audit kan sdh ada..
3.Bila ada yang menawarkan jasa JOKI untuk menambah den/story/naik lv,
jangan mau juga,cz th ada yg di tipu jg..
kalo yang mw JOKI in th org trpercaya,lha kalo ga knal??
sekali lg,macam" tipuan hack th bnyk skali..
jangan mau..
JANGAN TERTIPU!!!
wahahaha..
N jgn skali' ngasih ID n PASS k org yg lum knal / org yg g trpercaya..

skrg aq lv 26, sbelum d hack,denq ada 1jt..
michas q ada 17rb , aq ikt club oRiEnTaL,
stelah d hack,den q ada 1K,bayangain aja,1 jt jadi 1k.
michas jd 900,resek..
d buat beli" item yang gak guna,d bwt bli rmbt,baju,clana,spatu..
sprti yang ada d gmbr,face,sayap,baju itu asli pnyq..
udh gt,aq d keluarin dr oRiEnTaL jg..
semua item den q d jual..
org gila..
ava q skrg bnr" miskin..
wkwkwk..
yah maklum lha,org gila yg ngehack aq..
ok.skian info hacker dr aq..
skali lage,brhati"lah..
kwakwakwa~~~

oRiEnTaL-Lily..
Lie kawaii-chaN~

No comments: