Sunday, April 4, 2010

BIGBANG AGAIN..!!!


Yeahh..
Ni dia...
poto BIGBANG yg q dpt dr tmenq..
haha..
ypa?
keren nda?
dr kiri ada Seungri..
d sebelahnya da G-Dragon..
d tengah da Taeyang..
d sbelahnya da TOP..
d kanan ndiri da Daesung..
nah..
mnurut kalian..
mn yg plg kren?
haiioo..
wkwkwk,,
bg q..
mrka smua kren og..
pa lg Taeyang..
suara dr mrka jg khas n gbs d sama'in ma grup KPOP yg lain low..
hehe..
penasaran?
kalian koment ja d webq ni..
hehe..
piss..

Lie Kawaii-chaN~

No comments: