Friday, April 9, 2010

BAD DAY..!!!!

Kamis,8 April 10..
tepatnya pd saat pel. kwn..
betapa FREAK-nya..
saat d bagi kelompok yg d tetapkan olh para org"tertentu..
aq shock bgt..
tw?
aq sekelompok sm org yg aq BENCII..
MUSUH-ku sndiri..
y ampn..
hatiku ini rasanya mw pecah..
g kuat lg..
dgn terpaksa,aq pura"nangis..
haha..
tp untungnya..
temanq meme,anggia,dan tika membela aq..
dan jdnya aq d pindah k kelompok lain...
senangnya hatiku..^^
mski rs dndam n bnci sm musuhq msh ada..


Jumat,9 April 10
lagi" mslh menimpaku (benernya temenq,hehe,bkn aq..^^)
saat pel.mat yg d ajar olh guru yg rada ".."
tb" wali klzq n guru BK dtg n lgs menyuruh semua anak berdiri...
aq dan Meme kaget bgt..
ternyata klzq d adain razia..
wewww..
cpt" bajuq yg keluar" itu q msk'an..
kaos kakiq yg pndek itu ku naikkan..
tkt d suruh nyeker,hehe..
aq n semua murid maju k dpn klz smbl melihat para guru memeriksa tas anak"..
temanq Audy lgs panik cz dy bw 3 majalah luar negri..
temanq Anggia jg ikt" panik cz dia jg pinjam majalahnya Audy,n d dlm tasx ada "tulisan halus" dan bedak,ahahaha...
temanq Meme jg panik bgt cz dia barusan pinjam novel dr tmnx d Sanmar..
uughh..
semua panik..
aq n Tika tampak santai,cz aq gbw apa",hha =)
saat tas Audy d periksa,Audy ketakutan bgt..
tp pd akhirnya,guru" itu gtw kalo dy bw majalah,wkwkwk..
saat tas si Tika d periksa,dia malu bgt,cz dy bawa tisu se'box,n sm gurux d tunjukin..
g lucu seh..
saat tas Anggia d periksa,malu bkn main si Anggia..
bedakx d keluarin n d tunjukin k semua anak..
betapa FREAK-nya guru itu..
wajar lah anak cwe bw bdak..

Kemudian tas ku d periksa..
uiih,malu jg aq,uang koin"q d keluarin n d tunjukin..
malu aq,cz semua anak blg ambiz ngamen?
huh,guru yg aneh,gt ja d tunjukin..
Nah,saat giliran tas Meme d periksa..
guru tu menemukan sebuah novel yg d pinjam oleh Meme dr tmnx..
awalnya guru itu cuek..
hati Meme legaa..
tp...
akhir"nya,novel itu ikt k sita..
y ampn..
sblm d razia,Meme tu blg kalo dy pingin bgt bc tu novel..
dan akhirnya adu mulut d mulai antara Meme n guru n Anggia(mw bela meme..)
Anggia d marahin gr" ikt campur mslhx meme n guru,pdhl dia cm mw bela..
FREAK g seh tu guru?
akhirnya adu mulut itu selesai..

Semua pada MBATIND ma guru itu..
n meme hampir nangis..
(gtw lg,tp kliatanx iaa)
aq pun gbs bcr..
aq cm diem ja..
emg guru" pada sensi ma Qt"..
hufft..
inilah kisahq n temen"q d sekolah..
kdg' lucu..
kdg"sedih..
bahkan kdh" bwt mrh org..
wahaha..
ckp tu ja dr aq..
kalo da crita lg ntr aq tulis dsini..
hehe..^^

Lie Girang~

No comments: